Kroos Terkenang Saat Diperkenalkan Sebagai Pemain Madrid

0
240
Toni Kroos (Photo: twitter.com/ToniKroos)

Arenaku.com – Toni Kroos diyakini akan meneken kontrak baru untuk tetap bersama Real Madrid setidaknya untuk satu musim kedepan.

Kontrak Kroos bersama Madrid akan tuntas akhir musim ini, usianya saat ini 33 tahun dimana kebijakan Madrid hanya memberikan kontrak per tahun kepada pemain berusia diatas 30 tahun.

Kroos bergabung bersama Madrid sejak 2014 dari Bayern Munchen, sejak saat itu mantan gelandang tim nasional Jerman itu merupakan salah satu pemain kunci di ibukota Spanyol.

Dalam sebuah wawacara saat peluncuran sebuah produk minuman, Kroos mengungkapkan bahwa Madrid adalah klub yang unik.

“Ketika saya tiba di sini pada tahun 2014, gambaran pertama klub yang saya lihat adalah saat mempresentasi saya di stadion, yang sudah sangat berbeda dengan klub lain,” kata Kroos via Mundo Deportivo.

“Saya akan selalu mengingat presentasi saya di Santiago Bernabeu. Ada banyak orang, dan saya berpikir, ‘Apakah hari ini ada permainan atau tidak?’ Tapi tidak, itu hanya acara memperkenalkan saya, dengan 10.000 orang atau lebih yang hadir. Itu menakjubkan,” tambahnya.

“Saya akan memberi tahu Anda sesuatu: Saya telah melihat banyak hal di dunia sepak bola dan saya pernah bermain sebelumnya di klub yang sangat besar, seperti Bayern Munchen, tetapi Real Madrid itu unik”.

Bersama Madrid, Kroos telah merasakan banyak trofi juara, diantaranya tiga trofi La Liga dan empat trofi Liga Champions. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here