Ciro Immobile ngambek Saat Diganti, Ini Kata Sarri

0
209
Ciro Immobile - Lazio vs Sassuollo (Photo: twitter.com/OfficialSSLazio)

Arenaku.com – Maurizio Sarri menjelaskan bahwa dirinya menarik kelaur Ciro Immobile saat Lazio mengalahkan Sassuollo 2-0 semata-mata karena kondisi sang kapten belum seratus persen.

Dipertandingan tersebut Immobile terlihat marah ketika ditarik keluar menit ke-68 untuk digantikan Pedro.

“Saya belum berbicara dengannya, saya memainkan Ciro untuk mengembalikan kondisinya karena kami membutuhkannya dalam kondisi 100 persen,” kata Sarri seperti diberitakan Football Italia.

“Saat ini, dia belum bisa, tentu saja dia tidak bisa bermain 90 menit tiga kali dalam sepekan,” tambahnya.

Musim ini Lazio tampil cukup baik, berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A, lini pertahanan Biancocelesti adalah salah satu pertahan terbaik musim ini di Serie A.

“Kami telah merekrut begitu banyak pemain tahun lalu dan itu sudah cukup bagi kami. Tahun ini kami telah merekrut pemain bertahan yang lebih sesuai dengan karakteristik kami, seluruh tim telah berkembang dalam aspek ini,” jelasnya.

Selain mantan pelatih Napoli, Sarri lahir dan besar di Napoli sehingga dirinya tumbah sebagai pendukung klub yang musim ini sangat dekat untuk meraih Scudetto setelah 33 tahun.

“Saya senang karena sebagai seorang anak saya adalah seorang penggemar Napoli dan itu memberi saya rasa dan ada sedikit kegembiraan, saya juga ingin sampai disana”.

Ditanya soal kemungkinan membawa Lazio meraih Scudetto, Sarri mengaku soal terebut membutuhkan waktu.

“Itu akan memakan waktu yang lama, kita lihat saja nanti apakah saya mampu melatih dengan baik”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here