Real Madrid Kembali Dihubungkan Dengan Harry Kane

0
294
Harry Kane (Photo: twitter.com/FabrizioRomano)

Arenaku.com – Real Madrid bisa jadi akan melakukan pergerakan besar di bursa transfer musim panas mendatang untuk kembali membangun skuad yang terdiri dari para bintang muda.

Jude Bellingham adalah salah satu nama yang terus dikaitan dengan Madrid, terbaru seperti diberitakan Football Espana, kesepakatan dengan bintang Borussia Dortmund itu sudah sangat dekat.

Selain Bellingham beberapa bintang muda lainnya seperti adalan Chelsea, Reece James juga masuk dalam daftar buruan Los Blancos.

Nama lainnya adalah pemain sensasional Celta Vigo, Gabri Veiga, bersama dengan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane serta penyerang Juventus Dusan Vlahovic.

Pada awal pekan ini, pelatih Carlo Ancelotti mengkonfirmasi bahwa dirinya ingin Madrid merekrut seorang penyerang baru untuk menemani Karim Benzema untuk musim depan, dan nama Kane dan Vlahovic akan menjadi dua pilihan yang sangat mumpuni.

Melihat kebijakan transfer Real Madrid dalam beberapa musim terakhir yang selalu mendatangkan pemain muda maka kepindahan Kane akan sangat mengejutkan, namun empat nama lainnya masuk akal.

Kontrak Kane bersama Spurs akan tuntas tahun depan, namanya kini tengah dikaitkan dengan klub Inggris lainnya Manchester United. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here