Raul Gonzalez Ikuti Langkah Enrique?

0
257
Raul Gonzalez (Photo: www.instagram.com/raulgonzalez)

Arenaku.com – Raul Gonzalez sempat digadang-gadang sebagai pelatih Real Madrid berikutnya, namun kini masa depan legenda Los Blancos tersebut diyakini tidak berada Santiago Bernabeu.

Raul saat ini merupakan pelatih Real Madrid Castilla atau tim cadangan, namun saat ini tim Castilla dilatihnya tengah mengalami situasi sulit, kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir sehingga beradad di urutan ketiga klasemen Divisi Primera (divisi III) Grup I.

Media-media Spanyol meyakini Raul akan meninggalkan Madrid di akhir musim ini, bahkan menurut Cadena SER, Madrid selalu mengizinkannya untuk mendengarkan tawaran dari klub-klub Bundesliga atau Premier League.

Raul sempat disebut-sebut sebagai pengganti Carlo Ancelotti jika pelatih asal Italia itu meninggalkan ibukota Spanyol musim panas ini, namun dengan munculnya kabar bahwa Ancelotti akan bertahan setidaknya semusim lagi membuat Raul kemungkinan akan mencari peruntungan di luar negeri setelah tiga musim bersama Castilla.

Jika mantan kapten Madrid itu benar-benar pergi ke luar negeri dan tampil mengesankan dalam perannya sebagai pelatih akan membuka peluangnya untuk kembali ke Real Madrid sebagai pelatih, seperti jalan yang dilakukan Luis Enrique ketika akhirnya melatih Barcelona.

Enrique memulai karir kepelatihanya bersama tim candangan Barcelona, setelah itu melatih AS Roma dan Celta Vigo sebelum kembali ke Camp Nou sebagai pelatih tim utama. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here