Alasan Mac Allister Pilih No.10 Daripada Nomor Steven Gerrard

0
259
Alexis Mac Allister (Photo: twitter.com/LFC)

Arenaku.com – Gelandang Alexis Mac Allister mengaku bergabung bersama Liverpool merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dan sudah tidak sabar turun lapangan dengan jersey klub barunya.

Mac Allister meninggalkan Brighton & Hove Albion dengan biaya yang tidak disebutkan, menjadi rekrutan pertama The Reds di bursa musim panas ini.

“Rasanya luar biasa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, luar biasa berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai,” kata Mac Allister kepada Liverpoolfc.com.

“Saya ingin berada di sini (sejak) hari pertama pramusim, jadi bagus bahwa semuanya sudah selesai. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan setim saya,” ujar gelandang asal Argentina itu.

Musim 2022/23 diakui oleh Mac Allister sebagai musim fantastis bagi dirinya.

“Ini adalah tahun yang fantastis bagi saya – (memenangkan) Piala Dunia, dan apa yang kami raih bersama Brighton, tetapi sekarang saatnya untuk memikirkan Liverpool dan mencoba menjadi pemain yang lebih baik dan manusia yang lebih baik setiap hari,” tegasnya.

Gelandang 24 tahun itu merasa kepindahan ke Liverpool merupakan langkah alami bagi karir sepakbolanya.

“Ini adalah klub besar. Sejak saya tiba di sini, saya dapat melihat betapa besarnya klub ini – para pemain yang kami miliki, staf, semua orang. Saya sangat senang dan tidak sabar untuk bermain untuk klub ini,” ucapnya.

No.10 akan menjad nomor yang dikenakan Mac Allister bersama Liverpool, namun tidak akan menolak jika diberikan jersey No. 8.

“Saya tahu betapa pentingnya nomor punggung 10 dalam sepak bola. Saya memiliki kemungkinan untuk mengenakan No. 8, yang merupakan nomor besar bagi klub ini karena (Steven) Gerrard. Namun saya memutuskan untuk memilih No. 10 karena saya sering menggunakannya di Argentina, di Brighton, tim nasional U23 juga. Itu adalah nomor yang sangat saya sukai dan itulah mengapa saya memilihnya”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here