Bek Muda Denmark Disarankan Tidak Gabung Liverpool

0
276
Patrick Dorgu (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Bek muda Patrick Dorgu disebutkan agennya tengah dalam pantauan beberapa klub top Eropa.

Bek berusia 18 tahun asal Denmark itu merupakan pemain milik klub Italia, Lecce dan bermain di tim Primavera dengan catatan 4 gol dari 33 pertandingan Primavera.

Eksploitasi Dorgu sebagai bek kiri sangat penting dalam membawa Lecce meraih gelar juara Primavera musim lalu. Dorgu menandatangani kontrak empat tahun dengan Lecce dan diharapkan akan mendapatkan kesempatan di tim utama musim depan, tetapi penampilannya di level junior telah menarik minat beberapa klub papan atas.

Berbicara kepada media Denmark, bold.dk, perwakilan Dorgu, Kingsley Ogbodo, mengungkapkan bahwa Liverpool tertarik dengan kliennya, sementara Manchester City dan Barcelona juga memantau perkembangannya.

“Liverpool menginginkannya. Liverpool telah mengawasinya dan tertarik padanya selama beberapa waktu, tetapi jika dia pergi ke sana, dia harus bermain di tim U23,” kata Ogbodo.

“Itu bukan yang terbaik untuknya, jadi saya menyarankan dia untuk tidak melakukannya (bergabung dengan Liverpool). Mereka dapat menawarkannya banyak uang, tetapi bukan itu yang kami cari saat ini,” lanjutnya.

“Kami fokus pada karier, perkembangan, dan waktu bermainnya. Liverpool tentu saja bukan satu-satunya klub yang menginginkannya. Ada banyak klub di Inggris yang mengawasinya,” ujarnya.

“Manchester City mengawasinya saat ia bermain melawan Inggris untuk tim nasional U19 di Hobro, Denmark. Pemandu bakat Lecce juga mengatakan kepada saya bahwa Barcelona juga mengawasi Patrick, karena dia adalah talenta yang sangat besar”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here