PSG Siap Kirim Proposal Menggiurkan Untuk Dapatkan Osimhen

0
299
Victor Osimhen (Photo: twitter.com/Ekremkonur)

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap mengirimkan proposal menggiurkan kepada Napoli untuk mendapatkan penyerang Victor Osimhen.

Setelah menjadi salah satu figur utama Napoli saat memenangkan gelar Scudetto 20233/23 dengan mencetak 26 gol membuat nama penyerang asal Nigeria itu menjadi salah satu pemain terpanas di Eropa saat ini.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu bersama Partenopei hanya tersisa dua tahun kedepan, namun presiden Aurelio de Laurentiis menegaskan keinginannya untuk mempertahankanya.

Namun terkini seperti diberitakan Sports Mole, de Laurentiis melunak, Osimhen dapat pergi jika ada pihak yang berminat mengajukan penawaran yang tidak dapat mereka tolak, dan harga yang mereka minta diperkirakan berada di atas 100 juta pound.

Chelsea terus dikaitkan dengan kepindahan Osimhen musim panas ini, namun The Blues telah mendatangkan Christopher Nkunku dari RB Leipzig dan juga sedang menyelesaikan kesepakatan untuk pemain Villarreal, Nicolas Jackson.

Terbaru menurut jurnalis Alfredo Pedulla, disebutkan bahwa PSG siap menawarkan proposal antara 103-107,5 juta pound di depan, yang dapat meningkat hingga 129 juta pound terkait performa.

Selain Chelsea dan PSG, Manchester United juga dikaitkan dengan Osimhen namun proses pengambilalihan klub yang lambat dan berlarut merusak kesempatan untuk mendapatkan kesepakatan di awal bursa transfer. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here