Di Maria Tinggalkan Juventus Dengan Kepahitan

0
260
Angel Di Maria (Photo: www.instagram.com/angeldimariajm)

Arenaku.com – Angel Di Maria mengaku merasakan kepahitan harus meninggalkan Juventus tanpa bisa membantu klub tersebut meraih trofi juara.

Di Maria bergabung bersama Juventus sejak musim panas tahun lalu setelah kontraknya tuntas bersama Paris Saint-Germain. Semusim berseragam Le Zebre, penyerang asal Argentina itu mencatatkan 40 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 8 gol serta 7 assist.

“Saya telah mencapai akhir dari sebuah tahap yang sulit dan rumit. Saya pergi dengan ketenangan hati setelah memberikan segalanya untuk membantu klub untuk memenangkan gelar, namun hal itu tidak terjadi,” tulis Di Maria di akun Instagramnya.

“Saya pergi dengan rasa pahit karena tidak dapat melakukannya, tetapi dengan (ada) kebahagiaan karena mendapatkan banyak teman dari ruang ganti yang luar biasa ini, dimana saya pernah menjadi bagian di dalamnya”.

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan saya atas kasih sayang yang mereka tunjukkan kepada saya sejak hari pertama, saya selalu merasa seperti di rumah sendiri. Salam hangat untuk semua fans Juventus atas kasih sayang mereka setiap hari”.

Seperti halnya para bintang veteran lainnya, nama Di Maria saat ini dihubungkan dengan salah satu klub dari Arab Saudi serta klub pertamanya di Eropa, Benfica. [arn]

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ángel Di María (@angeldimariajm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here