Inter Harap Real Madrid Sukses Rekrut Harry Kane

0
141
Photo: www.instagram.com/harrykane

Arenaku.com – Inter Milan berharap Real Madrid berhasil mendaratkan Harry Kane ke Spanyol pada musim panas ini karena tidak ingin kehilangan Lautaro Martinez.

Kane merupakan nama penyerang yang diingikan Carlo Ancelotti sebagai pengganti Karim Benzema yang telah keluar dari Santiago Bernabeu seiring dengan tuntasnya kontrak penyerang asal Prancis itu, kini Benzema telah secara resmi bergabung bersama klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Marca melaporkan bahwa Ancelotti ingin Madrid merekrut Kane, yang kontraknya akan berakhir dengan Tottenham Hotspur tahun depan. Tawaran senilai 80 juta euro tengah dipersiapkan, dan Inter terus memantau situasi ini.

Inter pantas khawatir jika operasi Madrid untuk mendapatkan Kane gagal maka bisa mengalihkan perhatian ke target lain, salah satunya adalah penyerang andalan Inter, Martinez.

Lautaro Martinez dikontrak Nerazzurri hingga 2026 dengan gaji 6 juta euro per musim, mengaku bahagia bersama Inter, namun keadaan bisa saja berubah jika ada tawaran masuk dari Los Blancos. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here