Eden Hazard Antara MLS, Lille, Divisi Dua Belgia Tau Pensiun?

0
288
Eden Hazard (Photo: twitter.com/JacobsBen)

Arenaku.com – Eden Hazard mengaku belum memutuskan masa depannya terkait karir sepakbolanya, terus bermain atau justru memutuskan pensiun.

Kontrak Hazard bersama Real Madrid seharusnya berlaku hingga Juni 2024, namun belum lama ini Madrid telah mengumumkan melepas Hazard dengan status bebas transfer.

Serentetan cedera dan penurunan performa berakibat pada waktu bermain Hazard di Madrid, perannya menjadi milik Vinicius Junior yang membuat penyerang asal Belgia itu harus rela menjadi penghuni bangku cadangan.

“Memang benar, dalam beberapa hari terakhir, saya telah membaca banyak hal tentang diri saya. Dan banyak hal yang tidak masuk akal,” kata Hazard seperti diberitakan Marca.

Namanya juga dikaitkan dengan Racing White Daring Molenbeek Brussels FC (Molenbeek) klub divisi dua Belgia yang juga diperkuat adiknya, Kylian Hazard.

“Saya tidak tahu apakah itu bodoh, kita lihat saja nanti,” ujar mantan pemain Chelsea itu.

“Saya tahu tidak memberikan jawaban yang diharapkan, tetapi karena, sejujurnya, saya masih belum memilikinya. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya masih mampu menjadi seorang pesepak bola profesional, tubuh saya dapat mengatasinya. Selain itu, saya telah ‘beristirahat’ selama tiga tahun…” jelas penyerang 32 tahun itu.

Selain Molenbeek, Hazard juga disarankan meneruskan karir di MLS Amerika Serikat atau kembali bermain di Ligue 1 bersama Lille yang mencuatkan namanya.

“Sejujurnya, saya masih belum tahu. Setelah tiga tahun yang rumit ini, saya hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga saya, pergi berlibur seperti orang lain”.

Sepanjang karirnya bersama Madrid sejak 2019, Hazard hanya mencatatkan 72 pertandingan, mencetak 7 gol dan 12 assist, sedangkan di musim 2018/19 yang merupakan musim terakhirnya bersama Chelsea, Hazard mampu melesatkan 21 gol dan 17 assist dari 52 pertandingan kompetitifnya. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here