Pogba: Kemewahan Terbesar Dalam Hidup Adalah Kesehatan

0
280
Paul Pogba (Photo: twitter.com/viewsfrance)

Arenaku.com – Paul Pogba menyebut nama mantan pemain Manchester United dan timnas Prancis, Patrice Evra sebagai salah satu pemain yang berjasa dalam karir sepakbolanya.

Pogba saat ini kembali berseragam Juventus, namun di periode keduanya di Turin, gelandang 30 tahun itu belum menunjukkan bakatnya karena hampir sepanjang musim harus beristirahat pasca menjalani operasi lutut.

“Ada Patrice Evra, paman Pat, yang selalu membantu saya dan (semua) yang ada di Manchester United. Dia selalu memberi saya nasihat yang sangat baik. Saya juga memiliki Nicolas Anelka ketika saya masih di Juve (periode pertama) yang memberi saya nasihat tentang karier saya,” kata Pogba kepada outlet Prancis, Views.fr.

“Ketika Anda melihat karier mereka, Anda berkata pada diri sendiri bahwa Anda hanya bisa mendengarkan dan belajar dari mereka. Ada juga Rio Ferdinand. Saya beruntung bisa bersama para pemain hebat yang benar-benar menjadi kakak saya di dunia sepakbola dan membantu saya tumbuh dan mendapatkan pengalaman sejak dini,” ujarnya.

Sedangkan terkait cedera yang dialaminya, Pogba menyebutnya sebagai pengalaman luar biasa.

“Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya, yang akan berguna bagi saya di masa depan. Saya berganti klub, saya mengalami cedera. Memang benar bahwa itu rumit, bahkan di luar sepakbola. Namun saya belajar bahwa hal-hal yang penting bagi saya adalah kesehatan, bermain sepakbola dan keluarga, dan saya benar-benar fokus pada hal tersebut,” jelasnya.

“Kembali ke lapangan dengan kondisi yang sehat merupakan hal yang penting bagi semua orang, terutama bagi kami para atlet. Tubuh saya adalah alat kerja saya dan kemewahan terbesar yang bisa Anda miliki dalam hidup adalah kesehatan”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here