Selain Lukaku, Bek Chelsea Juga Masuk Dalam Daftar Buruan Inter

0
266
Kalidou Koulibaly (Photo: twitter.com/kkoulibaly26)

Arenaku.com – Selain berusaha untuk mempertahankan Romelu Lukaku, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memasukan dua nama pemain sebagai target utama pada bursa transfer musim pana sini.

Lukaku akan kembali ke Chelsea akhir Juni ini setelah masa peminjamannya tuntas, namun keinginan sang pemain adalah bertaha sehingga Inzaghi ingin agar Inter melakukan segala cara untuk mempertahankan penyerang asal Belgia tersebut.

Inzaghi telah melakukan pertemuan dengan presiden Steven Zhang, CEO Beppe Marotta, direktur Piero Ausilio dan tangan kanannya, Dario Baccin membahas rencana musim panas, dari hasil diskusi tersebut menurut La Gazzetta dello Sport, manajemen akan segera duduk bersama Chelsea untuk mendiskusikan kesepakatan baru untuk Lukaku.

Selain itu terdapat satu nama pemain Chelsea lainnya yang diidentifikasi sebagai target utama oleh Inzaghi dan Inter yaitu Kalidou Koulibaly, mantan bek tengah Napoli itu dianggap bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Milan Skriniar yang akan bergabung bersama Paris Saint-Germain.

Besaran gaji bek asal Senegal itu bisa menjadi kendala karena saat ini menerima 10 juta euro per musim, ide lainnya mendatangkan Koulibaly adalah dengan melibatkan kiper Andre Onana yang merupakan salah satu target utama The Blues. Lukaku juga dapat dilibatkan dalam pembicaraan ini.

Selain itu Inter juga memasukkan nama gelandang Sassuolo, Davide Frattesi sebagai target utama, sedangkan dari sisi Inter, manajemen klub terbuka untuk melepas Robin Gosens dimana dua klub Bundesliga termasuk VfL Wolfsburg tertarik untuk mendapatkan bek sayap asal Jerman itu. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here