AS Roma dan Adidas Kembali Kerja Sama

0
198
AS Roma - Adidas (Photo: www.footyheadlines.com)

Arenaku.com – AS Roma mengumumkan kerja sama dengan produsen perlengkapan olahraga Adidas yang akan mendukung klub tersebut mulai musim 2023/24.

Adidas menggantikan New Balance yang sebelumnya merupakan pemasok perlengkapan olahraga Giallorossi.

“AS Roma dan Adidas sekali lagi bekerja sama berkat kemitraan yang akan membuat merek dengan tiga garis yang terkenal akan menghiasi setiap tim Roma (pria, wanita, pemuda dan Esports) mulai musim 2023-24 dan seterusnya,” bunyi pernyaan Roma seperti diberitakan Football Italia.

Seragam Roma pertama kali menggunakan Adidas adalah tahun 1978 dan tahun 1991 hingga 1994.

“Pertama kali warna Giallorossi ditampilkan pada jersey Adidas adalah pada 19 April 1978 saat tim meraih kemenangan 2-1 atas Verona di kandang sendiri. Kurang dari sebulan kemudian, pada 7 Mei 1978, kapten klub tercinta, Agostino Di Bartolomei, mencetak gol dengan mengenakan seragam yang sama. Tokoh-tokoh penting lainnya dalam sejarah Roma seperti Sergio Santarini dan Giancarlo De Sisti juga sempat mengenakan seragam yang penuh gaya itu”.

“Antara tahun 1991 hingga 1994, Adidas memenangkan hati para penggemar setia Giallorossi dengan mengeluarkan beberapa seragam Roma yang paling populer sepanjang masa”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here