Harry Kane Pilih Man United Daripada Bayern Munchen

0
114
Photo: www.instagram.com/harrykane

Arenaku.com – Jika harus memilih Harry Kane disebut lebih memilih Manchester United sebagai tujuan utamanya musim panas ini, meskipun ada ketertarikan dari Bayern Munchen.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa pemilik Tottenham Hotspur, Joe Lewis, telah meminta ketua klub, Daniel Levy untuk melepas Kane pada musim panas ini jika menolak untuk menandatangani kontrak baru.

Menurut Football Insider, Kane lebih memilih pindah ke United meskipun Bayern sangat ingin membawa kapten timnas Inggris itu ke Jerman, terlebih bos Bayern, Thomas Tuchel dikatakan sebagai pengagum berat Kane dan melihat pemain asal Inggris tersebut dapat mengisi posisi Robert Lewandowski yang hengkang ke Barcelona pada musim panas 2022.

Man United diyakini telah menjadikan jimat Spurs sebagai rekrutan prioritas mereka di awal bursa musim panas ini, namun sikap Levy membuat tim yang dilarih Erik ten Hag itu tengah berusaha mendatangkan pemain alternatif.

Kane merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Spurs, musin 2022/23 lalu mencetak 30 gol di Premier League dalam 38 pertandingan, jumlah yang hanya bisa dikalahkan oleh penyerang Manchester City, Erling Haaland.

Musim lalu juga menjadi momen penting bagi Kane di panggung internasional, karena gol penalti ke gawang Italia pada bulan Maret saat kualifikasi Kejuaraan Eropa membuatnya melampaui rekor gol Wayne Rooney untuk the Three Lions. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here