Moyes Ingin Bawa Kembali Divock Origi ke Inggris

0
107
Divock Origi (Photo: www.instagram.com/divockorigi)

Arenaku.com – West Ham United telah mengidentifikasi penyerang AC Milan, Divock Origi sebagai pengganti potensial jika melepas Gianluca Scamacca pada musim panas ini.

Scamacca tengah dikaitkan dengan AS Roma, dan penyerang asal Italia itu tidak merahasiakan keinginannya bermain di bawah asuhan Jose Mourinho di Stadio Olimpico.

Dalam beberapa pekan terakhir Giallorossi telah melakukan pembicaraan dengan West Ham, berharap bisa mendapatkan mantan striker Sassuolo itu sebagai pemain pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk mempermanenkan sang pemain jika lolos ke Liga Champions.

Bos West Ham, David Moyes telah memasukkan nama Origi jika akhirnya berpisah dengan Scamacca. Menurut La Gazzetta dello Sport, The Hammers sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan mantan striker Liverpool tersebut, namun bellum ada kesepakatan.

Origi disebut tidak masuk rencana Stefano Pioli untuk musim 2023/24, terbukti nama penyerang asal Belgia itu tidak masuk dalam skuad Milan yang tengah melakukan tur pra musim di Amerika Serikat. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here