Lukaku ngaku Tidak Akan Gabung Juventus

0
237
Romelu Lukaku (Photo: twitter.com/FabrizioRomano)

Arenaku.com – Romelu Lukaku hingga saat ini masih berstatus pemain Chelsea karena belum ada kesepatan dengan klub-klub yang meminati jasanya.

Lukaku berkali-kali dikabarkan hanya ingin bermain bersama mantan klubnya Inter Milan, dan Nerazzurri berusaha keras untuk mewujudkannya sehingga meminta penyerang asal Belgia itu bersabar untuk menunda transfer lain (minat dari klub lain) hingga klub mampu mengumpulkan dana agar bisa membawanya secara permanen pada musim panas tahun ini.

Namun disisi lain Lukaku dan perwakilannya dilaporkan mempertimbangkan menerima pinangan Juventus sehingga membuat Inter marah besar sehingga mengundurkan diri dari perburuan.

Terbaru Lukaku saat ditanya pendukung Inter mengaku bahwa kesepakatan dengan rival abadi mantan klubnya tersebut tidak terjadi.

Pengguna TikTok, Maurochiffi1908, merekam interaksi antara Lukaku dan seorang penggemar Inter di Belgia, yang meminta sang striker untuk tidak mengucapkan ‘forza Juve’ jika akhirnya bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Sambil tertawa, pemain berusia 30 tahun ini menjawab:”tidak, tidak akan pernah” sebelum menambahkan “Saya rasa kesepakatan itu tidak akan terjadi”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here