LeBron James Yakin Cardinale Akan Bawa AC Milan Berjaya

0
191
LeBron James dan David Beckham (Photo: twitter.com/Football__Tweet)

Arenaku.com – Bintang NBA LeBron James mengklaim Gerry Cardinale dan RedBird adalah pemilik yang tepat untuk membawa AC Milan kembali berjaya.

Pemilik Milan saat ini Gerry Cardinale sempat menuai banyak kecaman dari pendukung Rossoneri karena memecat dua figur penting, Paolo Maldini dan Frederic Massara, serta menjual Sandro Tonali ke Newcastle United.

Namun situasi mulai berubah saat Milan mendatangkan banyak pemain berkualitas sepanjang musim panas ini, Luka Romero, Marco Sportiello, Christian Pulisic, Noah Okafor, Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders, dan Samuel Chukwueze.

“Saya menyukai sepak bola Eropa dan saya pikir Milan adalah klub yang sangat spesial, baik di dalam maupun di luar lapangan. Ada peluang besar untuk membawa Milan kembali menjadi salah satu tim papan atas dan merek teratas sepak bola Eropa di dunia,” kata LeBron di Gazzetta dello Sport.

“Milan adalah kota kelas dunia yang berada di persimpangan antara mode, olahraga, hiburan dan budaya. Milan adalah duta yang sempurna dan RedBird adalah pemilik yang tepat untuk membawa Milan kembali ke masa kejayaannya,” ujar pebasket LA Lakers itu.

“Berdasarkan pengalaman saya dengan SpringHill, Gerry adalah mitra yang luar biasa. Dia mengatakan saya membantunya memperluas visinya, tetapi dia terlalu rendah hati,” tambahnya.

LeBron James memiliki sejarah dengan Cardinale dan RedBird. Bintang LA Lakers ini mendirikan perusahaan SpringHill bersama temannya, Maverick Carter, dan perusahaan ini sekarang dimiliki oleh Cardinale. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here