Neymar Harap Tetap di PSG Walau Tidak Disukai Pendukung

0
136
Renato Sanches dan Neymar (Photo: twitter.com/Ekremkonur)

Arenaku.com – Neymar berharap tetap berada di Paris Saint-Germain (PSG) sekalipun pendukung klub tersebut tidak menyukainya lagi.

Hubungan Neymar dan PSG termasuk pendung klub kerap naik turun, awal Mei lalu bintang asal Brazil mendapatkan hujatan dari pendukung PSG karena Neymar menyukai sebuah unggahan yang menyiratkan bahwa PSG adalah klub kecil dengan sedikit sejarah.

“Perbedaan antara menjadi hebat dan memiliki kehebatan. PSG tidak memiliki hal itu dan tidak memiliki penggemar,” demikian bunyi caption dari unggahan tersebut.

Kontrak Neymar bersama PSG masih berlaku hingga Juni 2025, terkini penyerang 31 tahun itu berharap tetap berada di Paris musim 2023/24.

“Saya berharap di PSG (musim depan). Saya memiliki kontrak, tidak ada yang memberi tahu saya tentang apa pun,” kata Neymar kepada CazeTV via DailyMail.

“Saya tenang, sekalipun pendukung tidak mencintaiku lagi. Saya akan berada disana dengan atau tanpa cinta”.

Musim lalu, Neymar tidak banyak bermain karena mengelami cedera pergelangan kaki, tercatat hanya 20 pertandingan di Ligue 1, mencetak 13 gol serta 11 assist, dan bermain di 6 pertandingan Liga Champions dengan 2 gol dan 3 assist.

Awal pekan ini tersiar kabar bahwa jika mantan bintang Barcelona itu ingin meninggalkan Paris, maka Chelsea siap menjadi labuhan berikutnya. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here