Ronald Araujo Anggap Dirinya ‘kapten’ di Barcelona

0
216
Ronald Araujo (Photo: www.instagram.com/fcbarcelona)

Arenaku.com – Barcelona akan memulai musim 2023/24 tanpa diperkuat dua pemain paling berpengalaman dalam beberapa tahun terakhir, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Kedua kapten Barcelona itu keluar dari Camp Nou setelah kontrak mereka tuntas, Busquets dan Alba melanjutkan karir dengan bergabung bersama klub MLS, Inter Miami yang juga diperkuat mantan pujaan Barcelona, Lionel Messi.

Dengan kepergian Busquets dan Alba maka Xavi Hernandez harus segera menunjuk kapten baru plus deputi-deputinya, dimana Sergi Roberto diperkirakan akan menjadi pilihan utama, dengan Marc-Andre Ter Stegen juga akan menjadi deputi kapten, namun dua pemain lainnya masih belum diketahui.

Menurut Sport, Ronald Araujo diyakini akan menjadi pilihan selanjutnya.

“Selalu menjadi sebuah kebanggaan untuk menjadi kapten tim ini, tetapi itu bukan tergantung pada saya. Itu adalah sesuatu yang diputuskan oleh orang lain,” jara Araujo.

“Saya menganggap diri saya seorang pemimpin dengan peran itu (menjadi kapten) atau tidak. Saya menganggap diri saya sebagai seorang pemimpin yang terlahir sebagai seorang pemimpin dan akan selalu demikian”.

Terlepas dari apakah bek tengah 24 tahun itu menjadi kapten atau tidak, bek asal Uruguay pasti akan terus memberikan 100% untuk Blaugrana. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here