Nilai Kontrak Adidas di Manchester United Meningkat

0
137
Jadon Sancho (Photo: twitter.com/ManUtd)

Arenaku.com – Manchester United dan produsen perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas melanjutkan kerjasama hingga 10 tahun kedepan.

Kerjasama baru ini hingga Juni 2035 ini senilai 900 juta Pound, lebih tinggi 150 juta Pound dari kesepakatan sebelumnya.

“Hubungan antara Manchester United dan Adidas adalah salah satu yang paling ikonik dalam olahraga dunia, yang ditempa melalui komitmen bersama terhadap gaya, bakat, dan yang terpenting, performa tinggi,” kata kepala eksekutif United, Richard Arnold via ManUtd.com.

“Berakar pada tahun 1980-an, kemitraan kami telah dimulai kembali selama satu dekade terakhir dengan beberapa desain dan teknologi paling inovatif dalam pakaian olahraga. Kami sekarang menantikan untuk menyegarkan kembali kemitraan yang kuat ini selama sisa dekade ini dan memasuki tahun 2030-an”.

Menurut BBC Sport, sistem pembayaran kerjasama tersebut selain per tahun juga terkait dengan partisipasi klub di Liga Champions, jika gagal tampil di Liga Champions selama dua musim berturut-turut, maka akan mengurangi pembayaran tahunan sebesar 30%. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here