Gabung Liverpool, Wataru Endo: Mimpi yang Jadi Kenyataan

0
183
Wataru Endo (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Setelah memuntaskan kepindahannya dari Stuttgart, gelandang bertahan Wataru Endo resmi menjadi pemain baru Liverpool.

Gelandang 30 tahun asal Jepang itu meneken kontrak hingga Juni 2027. Usai ditetapkan sebagai pemain baru, Endo mengaku bahagia bisa bergabung bersama klub besar seperti Liverpool.

“Saya sangat senang saat ini dan saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan klub besar seperti Liverpool,” kata Endo di Liverpoolfc.com.

“Rasanya luar biasa dan ini adalah mimpi saya. Selalu menjadi mimpi untuk bermain di Premier League dan dengan salah satu klub terbesar di dunia. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” ujar pemain yang akan mengenakan jersey No.3 di Anfield itu.

“Ini akan menjadi pertama kalinya bagi saya bermain di Anfield. Saya tidak sabar untuk bermain di Anfield di depan para penggemar Liverpool,” lanjutnya.

“Saya bermain sebagai pemain No. 6 dan saya lebih suka bermain sebagai pemain bertahan. Saya pikir saya dapat membantu klub ini secara defensif. Saya sangat bersemangat bergabung dengan klub ini dan saya tidak sabar untuk melihat Anda di Anfield!”

Sebelumnya Endo bermain bersama Stuttgart dari 2019, mencatatkan 133 penampilan dan mencetak 15 gol.

Endo merupakan rekrutan ketiga The Reds pada bursa transfer musim panas ini, dua nama sebelumnya adalah Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here