Marotta: Lukaku Meninggalkan Kekecewaan

0
209
Romelu Lukaku (Photo: twitter.com/PurelyFootball)

Arenaku.com – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta tidak yakin mantan penyerangnya Romelu Lukaku akan bergabung dengan klub Italia lainnya karena bursa transfer musim panas tahun ini tinggal menyisakan 10 hari.

Lukaku sempat menegaskan keinginannya kembali ke Inter setelah musim lalu bermain dengan status pinjaman dari Chelsea, ketika Inter tengah berupaya mendatangkan penyerang asal Belgia itu secara permanen, justru Lakuku dilaporkan melakukan negosiasi dengan Juventus sehingga membuat kubu Nerazzurri murka sehingga menyudahi upaya mendatangkannya.

“Ada target yang Anda pikir akan Anda dapatkan, namun pada akhirnya, hal itu tidak terjadi,” kata Marotta kepada Calciomercato.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa Lukaku meninggalkan kekecewaan yang besar,” ujarnya.

“Saya tidak tahu kemana dia akan pergi sekarang, tidak ada banyak pilihan yang tersisa, saya tidak berpikir dia akan kembali ke Italia, hanya ada 10 hari tersisa”.

Terkini seperti diberitakan 90min, Lukaku disebutkan memiliki kesempatan untuk bertahan bersama Chelsea jika mendapatkan persetujuan dari manajer Mauricio Pochettino. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here