Resmi Manchester United Lepas Mason Greenwood

0
130
Mason Greenwood Photo: twitter.com/masongreenwood)

Arenaku.com – Penyerang muda Mason Greenwood dipastikan tidak akan kembali memperkuat Manchester United alias akan pergi meninggalkan klub tersebut sebelum bursa transfer musim panas di tutup.

Manchester United telah menyelesaikan investigasi internalnya atas tuduhan yang dilayangkan kepada Mason Greenwood.

“Proses kami dimulai pada Februari 2023, setelah semua tuduhan terhadap Mason dicabut. Selama proses tersebut, kami telah mempertimbangkan keinginan, hak, dan perspektif dari korban yang dituduhkan, serta standar dan nilai-nilai klub, dan berusaha mengumpulkan sebanyak mungkin informasi. Hal ini mengharuskan kami untuk melanjutkan proses investigasi dengan kehati-hatian untuk mendapatkan bukti yang tidak berada di ranah publik, termasuk dari mereka yang memiliki pengetahuan langsung tentang kasus ini,” demikian pernyataan klub via ManUtd.com.

“Berdasarkan bukti yang kami dapaykan, dapat disimpulkan bahwa materi yang diunggah secara online tidak memberikan gambaran yang lengkap dan bahwa Mason tidak melakukan pelanggaran yang dituduhkan kepadanya. Meskipun demikian, seperti yang diakui Mason secara terbuka hari ini, dia telah membuat kesalahan yang harus dia tanggung”.

“Semua pihak yang terlibat, termasuk Mason, menyadari kesulitan untuk memulai kembali kariernya di Manchester United. Oleh karena itu, telah disepakati bersama bahwa akan lebih tepat baginya untuk melakukannya jauh (mulai karir diluar) dari Old Trafford, dan kami sekarang akan bekerja sama dengan Mason untuk mencapai tujuan tersebut”.

Status Greenwood dibekukan Man United sejak Januari 2022 karena ditangkap Kepolisian atas tuduhan melakukan kekerasan seksual. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here