Onana: Sepak Bola Adalah Tentang Mencetak Gol

0
126
Andre Onana (Photo: twitter.com/WelBeast)

Arenaku.com – Kiper Andre Onana mengaku bahwa dirinnya dan rekan-rekannya di Manchester United harus bertanggung jawab atas kekalahan 0-2 dari tuan rumah Tottenham Hotspur.

Di pertandingan tersebut Man United memiliki beberapa peluang namun gagal mencetak gol, sedangkan tuan rumah tampil lebih efektif.

“Saya tidak berpikir bahwa mereka lebih baik dari kami,” kata Onana kepada Sky Sports setelah pertandingan.

“Kami membuat beberapa kesalahan di babak kedua, tetapi sepak bola tidak selalu tentang satu babak,” ujarnya.

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik, kami menciptakan peluang. Tentu saja, sayangnya kami tidak mencetak gol, dan saya pikir ini adalah poin penting bagi kami. Jika kami berhasil mencetak gol di babak pertama, tentu saja itu akan menjadi pertandingan yang berbeda,” lanjut kiper yang di datangkan dari Inter Milan itu.

“Sepak bola adalah tentang mencetak gol, terutama ketika Anda bermain melawan lawan yang bagus. Kami memiliki beberapa peluang besar dan kami tidak mencetak gol, jadi pada akhirnya Anda harus membayar, tetapi Anda harus tetap tenang, kami harus terus bekerja dan jika kami terus seperti ini, pada akhir musim akan baik-baik saja,” jelasnya.

“Dalam hal ini kami bersama-sama. Kami adalah klub besar dan kami harus memikul tanggung jawab. Saya memulai dari diri saya sendiri dan saya tahu apa yang harus kami lakukan. Saya pikir di pertandingan berikutnya kami bisa lebih baik”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here