Mbappe Disebut Akan Teken Kontrak Baru di PSG

0
124
Kylian Mbappe (Photo: twitter.com/PSG_English)

Arenaku.com – Kylian Mbappe diyakini telah berubah pikiran untuk meneken kontrak baru bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya Mbappe bersikeras tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni 2024, namun musim ini tetap ingin bertahan di Paris, keputusan yang membuat manajemen klub meradang karena itu artinya bintang utamanya teresebut akan meninggalkan klub secara gratis.

Akhirnya Mbappe tersingkir dari tim utama, namun penyerang timnas Prancis itu telah kembali ke tim utama pekan ini, dan bermain serta mencetak gol saat PSG bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Toulouse hari Sabtu kemarin.

Beberapa laporan seperti diberitakan Mundo Deportivo, Mbappe diklaim telah berubah pikiran untuk menandatangani kontrak baru, bahkan dilaporkan kesepakatan verbal telah dicapai dengan PSG mengenai perpanjangan kontrak.

Kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang, namun dapat diperpanjang satu atau dua tahun, dan terdapat jaminan akan dilepas tahun depan jika ada proposal yang dianggap sesuai sehingga PSG. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here