Arthur Melo: Konsentrasi Saya Untuk Fiorentina, Tapi Saya Milik Juventus

0
131
Arthur Melo (Photo: www.instagram.com/arthurhmelo)

Arenaku.com – Gelandang Arthur Melo mengaku fokus untuk Fiorentina namun tidak menutup kemungkinan untuk kembali membela Juventus.

Gelandang asal Brasil berusia 27 tahun ini bergabung bersama Viola pada musim panas lalu dengan kesepakatan pinjaman dari Juventus dengan opsi pembelian senilai 20 juta euro.

Musim lalu Arthur dipinjamkan ke Liverpool namun hanya bisa tampil satu kali bersama tim utama karena mengalami cedera parah.

“Saat ini, pikiran saya terfokus pada Fiorentina, tetapi saya tidak lupa bahwa saya memiliki kontrak dengan Juventus, saya adalah pemain mereka. Saya memiliki rasa hormat yang sangat besar kepada mereka,” kata Arthur seperti diberitakan Calciomercato.

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan mereka, namun komitmen saya adalah untuk bermain dengan baik pada musim ini dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ujarnya.

Arthur mengaku menerima pinangan Fiorentina merupakan pilihan yang baik untuk melanjutkan karir sepak bolanya.

“Yang benar adalah saya mengatakan ya setelah berbicara dengan pelatih. Pada saat itu saya mengerti bahwa saya harus datang kesini, ke Fiorentina. Percakapan yang saya lakukan dengannya, apa yang dia katakan kepada saya. Saya sudah melihat pertandingan-pertandingan Fiorentina musim lalu, bagaimana mereka bermain. Saya membuat pilihan yang bagus”.

Arthur telah membuat enam penampilan untuk Fiorentina dengan satu assist, mencatatkan 415 menit pertandingan di Serie A dan kualifikasi Liga Konferensi Eropa. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here