Arsenal Menang Besar, Odegaard Bahagia

0
78
Martin Odegaard (Photo: twitter.com/Arsenal)

Arenaku.com – Martin Odegaard merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari pencetak gol Arsenal yang menyudahi perlawanan PSV Eindhoven 4-0 dipertandingan grup Liga Champions.

Empat gol Arsenal di Stadion Emirates, Rabu (20/9/2023) diciptakan oleh Bukayo Saka, Leandro Trossard, Gabriel Jesus dan Odegaard.

“Kami sangat bersemangat untuk menunjukkan penampilan yang hebat dan kembali ke kompetisi ini sangat berarti bagi kami para pemain, para pendukung dan klub, bagi semua orang dan saya pikir Anda bisa melihatnya sejak awal,” kata Odegaard di Arsenal.com.

“Atmosfernya sungguh tidak nyata. Saya pikir ini adalah hari-hari yang Anda impikan saat masih kecil, bermain di lapangan bersama teman-teman. Ini adalah hari-hari yang Anda impikan, jadi ini sulit dipercaya dan saya sangat menikmatinya,” ujarnya.

“Saya pikir ada banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik,” ucap kapten The Gunners itu.

Walau berhasil meraih kemenangan besar, namun Odegaard menilai masih banyak hal yang harus dibenahi.

“Saya pikir tanpa bola, kami membiarkan mereka berlari terlalu sering dan memberi mereka banyak ruang, terutama di babak pertama. Dan kemudian kami sedikit menyesuaikan diri di babak kedua, dan itu lebih baik, tetapi saat menguasai bola, kami memainkan sepak bola yang sangat bagus dan mencetak beberapa gol hebat,” lanjutnya.

“Kami harus mengambil hal-hal yang baik dan belajar dari hal-hal yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik. Semua pertandingan akan datang dengan cepat sekarang dan kami harus siap untuk hari Minggu, memulihkan diri dan membuat kaki-kaki kami segar kembali”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here