Arturo Vidal Masih Dendam Dengan Real Madrid

0
39
Arturo Vidal (Photo: www.instagram.com/kingarturo23oficial)

Arenaku.com – Gelandang veteran Arturo Vidal kembali mengutarakan ketidaksukaannya kepada Real Madrid yang disebutnya kerap merugikan dirinya saat berhadapan dengan musuh bebuyutan Barcelona itu.

Vidal adalah mantan pemain Barcelona yang dibelanya dari 2018 hingga 2020, sebelumnya bermain untuk Juventus dan Bayern Munchen. Pasca membela Barcelona, gelandang asal Chile itu sempat bermain untuk Inter Milan, tahun 2022 kembali ke Amerika Selatan untuk bermain bersama tim Brazil, Flamengo hingga Juli 2023, saat ini Vidal bergabung bersama tim asal Brazil lainnya Athletico Paranaense.

Arturo Vidal saat membela Barcelona melawan Madrid (Photo: twitter.com/BarcaUniversal)

Selama melawan Madrid, pemain 36 tahun itu mencatatkan 4 kali menang, empat kali bermain imbang dan delapan kali kalah. Vidal diusir keluar lapangan dua kali saat melawan Real Madrid. yang paling kontroversi adalah pada 2017 saat dirinya bermain untuk Bayern.

“Terkadang saya tidak yakin dipertandingan mana tepatnya melawan Real Madrid… Melawan Real Madrid, saya mengalami begitu banyak perampokan dalam karier saya, sehingga terkadang saya lupa detailnya. Mereka merampok tim-tim yang saya bela berkali-kali,” kata Vidal seperti diberitakan Sport.

Kata-kata Vidal tersebuut menunjukkan bahwa dirinya menyimpan dendam terhadap Real Madrid, yang telah mencegahnya untuk memenangkan Liga Champions, namun Vidal erhasil mengalahkan Real Madrid untuk meraih gelar La iga pada tahun 2019. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here