Emile Smith Rowe Pertimbangkan Tinggalkan Arsenal

0
153
Emile Smith Rowe (Photo: twitter.com/ArsenalBuzzCom)

Arenaku.com – Emile Smith Rowe dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Mendapatkan menit bermain lebih sering menjadi alasan bagi gelandang serang 23 tahun itu mempertimbangkan untuk keluar dari Stadion Emirates.

Saat ini Smith Rowe hanya mencatatkan satu pertandingan di Premier League dan satu pertandingan di Liga Champions juga EFL Cup.

Cedera dan kehadiran Gabriel Martinelli membuat Smith Rowe bukan lagii pilihan utama manajer Mikel Arteta, Smith Rowe merupakan pilihan ketiga setelah Leandro Trossard dan Martinelli

90min mengklaim bahwa Smith Rowe bisa saja mencari jalan keluar pada Januari mendaang, terlebih sang pemain berambisi masuk skuad Inggris untuk EURO 2024.

Smith Rowe memiliki tiga caps untuk Inggris, dengan keluar dari Arsenal, maka dirinya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk lebih sering bermain agar bisa membantu mendapatkan kembali satu tempat di skuad Inggris.

Aston Villa diperkirakan akan kembali mendekati Smith Rowe setelah proposal sebelumnya di bursa transfer musim panas mendapatkan penolakan, selain Villa, Newcastle United dan Brighton juga diyakini tengah mengawasi situasi Smith Rowe. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here