Simone Inzaghi Enggan Remehkan Benfica

0
191
Photo: Twitter

Arenaku.com – Simone Inzaghi memastikan Inter Milan harus bermain dengan intensitas tinggi di Liga Champions termasuk saat menjamu Benfica, Rabu malam ini.

Inzaghi menilai Benfica tetaplah merupakan pesaing utama di Grup D, walau beberapa pemain baru didatangkan seperti bintang veteran asal Argentina, Angel Di Maria dan kiper Anatolii Trubin namun permainan klub asuhan Roger Schmidt tidak akan berubah.

“Benfica hampir memenangkan semua pertandingan kecuali satu (pertandingan), ini sama seperti kami. Mereka memiliki prinsip yang sama seperti musim lalu. Mereka kalah di laga pertama Liga Champions namun memiliki banyak peluang meski hanya bermain dengan sepuluh orang, mereka layak mendapatkan hasil yang berbeda,” kata Inzaghi seperti diberitakan Football Italia.

“Benfica memiliki kiper baru dan Di Maria. Mereka telah mengganti beberapa pemain, tetapi mereka memiliki prinsip yang sama. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi sebuah pertandingan yang sengit,” ujarnya.

Inter dan Benfica berada di Grup D bersama FC Salzbourg dan Real Sociedad. Dipertandingan pertama Inter bermain imbang 1-1 melawan Sociedad dann Benfica kalah 0-2 dari Salzbourg.

“Grup ini berimbang, Real Sociedad adalah salah satu klub yang harus dihindari di pot empat bersama Newcastle dan kami merasakannya,” ucapnya.

Ketika Inzaghi menyebut Presiden Benfica yang juga merupakan salah satu legenda Serie A, Manuel Rui Costa sebagai figur yang menyenangkan ketika berbincang soal sepak bola.

“Lawan yang hebat dan rekan setim saudara saya di (Filippo – AC) Milan. Saya tidak menghabiskan banyak waktu dengan Rui, tetapi selalu menyenangkan untuk berbicara tentang sepak bola dengannya”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here