Gennaro Gattuso Dilaporkan Segera Jadi Bos Baru Marseille

0
137
Gennaro Gattuso (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Klub Ligue 1 Prancis, Marseille dikabarkan semakin dekat untuk menetapkan Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala baru menggantikan Marcelino Garcia Toral.

Marseille telah berpisah dengan Marcelino yang mengundurkan diri setelah memimpin klub di tujuh pertandingan, pelatih asal Spanyol itu memutuskan mengundurkan diri setelah adanya ancaman dari ultras klub terhadap staf klub – termasuk kepada presiden Pablo Longoria.

Saat ini kendali Marseille menjadi tanggung jawab pelatih sementara Jacques Abardonado, dimana dibawah kendalinya Marseille dihancurkan tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) 4-0.

Menurut Foot Mercato, Gattuso yang sebelumnya dihubungkan dengan klub Prancis lainnya, Lyon kini dekat untuk bergabung bersama Marseille.

Pelatih asal Italia ini tengah menanggu setelah berpisah dengan Valencia pada Januari lalu.

Selain nama Gattuso, mantan bos Lille dan PSG, Christophe Galtier juga dikaitkan sebagai calon pengganti Marcelino, namun masa lalu Galtier yang merupakan mantan bos PSG yang merupakan musuh abadi Marseille dan adanya tuduhan rasisme saat menangani Nice membuat Marseille mengurungkan niat mereka. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here