Messi Cedera Pelatih Inter Miami Siap Ambil Resiko

0
179
Jordi Alba dan Lionel Messi (Photo: twitter.com/CBSSportsGolazo)

Arenaku.com – Gerardo Martino mengatakan bahwa klub yang dilatihnya Inter Miami siap ‘mengambil risiko’ terkait kondisi superstarnya Lionel Messi di Final US Open Cup pada hari Rabu ini melawan Houston Dynamo.

Saat mengalahkan Toronto FC 4-0 hari Kamis pekan lalu, Messi harus ditarik keluar ketika pertandinan baru berjalan 37 menit karena mengalami cedera dan absen saat Inter bermain imbang 1-1 melawan Toronto FC awal pekan ini.

“Kami akan memutuskan besok berdasarkan apa yang dirasakannya,” kata Martina seperti diberitakan BBC Sport.

Martino mengatakan bahwa Messi telah mengalami cedera lama tetapi berharap mantan bintang Paris Saint-Germain dan Barcelona itu bisa kembali untuk tampil di final.

“Ada pertanyaan. Pemainnya, final (US Open Cup), dan apa yang akan terjadi setelahnya. Ketiga skenario ini harus dievaluasi; ini bukan hanya tentang pertandingan berikutnya. Risiko selalu ada ada, tapi kami mencoba mengurangi margin risiko,” jelas pelatih asal Argentina itu.

“Jika ini bukan final, kami tidak akan mengambil risiko apa pun, namun karena ini adalah final, ada kemungkinan kami mengambil risiko itu”.

Selain Messi, bintang veteran lainnya Jordi Alba juga diragukan bisa tampil di Final US Open Cup.

Sejak bergabung bersama Inter Miami, Messi telah membantu klub barunya itu memenangkan Piala Liga dengan mengalahkan Nashville SC melalui adu penalti.

Saat Messi tampil, Inter Miami tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan, telah mencetak 11 gol dan memberikan lima assist. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here