Sambutan Meriah Fans Getafe Untuk Mason Greenwood

0
189
Mason Greenwood (Photo: twitter.com/GetafeCF)

Arenaku.com – Mason Greenwood mengaku “sangat senang” bergabung bersama Getafe dan merasa cukup baik setelah sekian lama tidak turun lapangan.

Pemain internasional Inggris 21 tahun itu bergabung dengan tim divisi utama Spanyol itu pada hari Jumat dengan status pinjaman dari Manchester United selama satu musim.

Bulan lalu, United mengatakan bahwa Greenwood akan meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama setelah penyelidikan internal klub selama enam bulan terkait tuduhan percobaan pemerkosaan dan penyerangan yang akhirnya dicabut pada bulan Februari lalu.

“Saya sangat senang berada di sini,” kata Greenwood seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya telah berlatih selama empat atau lima bulan, saya mulai terbiasa dan telah berlatih dengan rekan-rekan setim dan merasa cukup baik,” ujarnya,

“Kami menjalani satu pertandingan demi satu pertandingan dan pertandingan kandang berikutnya akan datang dalam beberapa minggu dan kami akan mencoba untuk menang dan melakukan yang terbaik”.

Greenwood tidak bermain atau berlatih bersama United sejak penangkapannya pada Januari 2022 menyusul tuduhan seputar materi yang dipublikasikan secara online. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here