Spurs Siap Sudahi Kontrak Hugo Lloris Lebih Cepat

0
89
Hugo Lloris (Photo: twitter.com/WhoScored)

Arenaku.com – Tottenham Hotspur dikabarkan siap untuk mengakhiri kontrak kiper Hugo Lloris yang sejatinya masih terikat kontrak hingga akhir musim ini.

Setelah 11 tahun membela Spurs, Lloris ingin mencari petualangan baru, terlebih posisi kiper utama saat ini telah menjadi milik kiper asal Italia Guglielmo Vicario yang direkrut dari Empoli.

Kiper veteran 36 tahun itu juga tidak masuk dalam rencana pelatih Spurs, Ange Postecoglou yang puas dengan pilihan pertama Vicario dan kiper cadangan Fraser Forster.

Menurut Football Insider, Spurs kemungkinan akan menyudahi kontrak Lloris lebih cepat dalam upaya untuk mempercepat proses pencarian klub baru.

Lloris sebelumnya telah menolak ketertarikan dari Arab Saudi, kepindahan ke Timur Tengah tetap menjadi pilihan yang memungkinkan karena jendela transfer di Arab Saudi masih terbuka hingga Kamis esok.

Selain Arab Saudi, Lloris juga bisa meneruskan karir di Super Lig Turki karena jendela transfer di negara ini masih terbuka hingga 15 September.

Sejak bergabung tahun 2012 dari Nice, Lloris telah membuat total 447 penampilan untuk Spurs di semua kompetisi, mencatatkan 151 clean sheet. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here