Hernandez dan Dimarco Dalam Pantauan Chelsea

0
210
Theo Hernandez - Federico Dimarco (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Chelsea dikabarkan mempertimbangkan untuk mendekati bek AC Milan Theo Hernandez atau bek sayap Inter Milan Federico Dimarco.

Pemilik Chelsea Todd Boehly dan Clearlake Capital telah menghabiskan sekitar 1 milyar Pound untuk mendatangkan pemain baru, namun hingga pekan ke-6 Premier League, The Blues terbenang di urutan ke-14 klasemen sementara dengan catatan 1 kali menang, 2 hasil imbang dan 3 kali kalah.

Menurut Calciomercato, Chelsea menaruh minat pada dua bek yang bermain di Serie A Italia, Hernandez dan Dimarco.

Hernandez merupakan pemain kunci di AC Milan, menyumbangkan 25 gol dan 28 assist dari 173 penampilannya di semua kompetisi, kontraknya berlaku hingga Juni 2026.

Sementara itu, Dimarco, telah mengoleksi sembilan gol dan 18 asisst dari 105 penampilannya di semua kompetisi, kontraknya juga berlaku hingga Juni 2026.

Kedua klub Italia tersebut diyakini tidak akan melepas kedua pemain tersebut, namun masih harus dilihat bagaimana kedua klub tersebut bereaksi terhadap godaan biaya transfer yang akan disodorkan Chelsea.

Dari sisi Chelsea dilaporkan siap melepas bek Marc Cucurella pada bursa transfer Januari mendatang, bek 25 tahun asal Spanyol itu bergabung di Stamford Bridge dari Brighton & Hove Albion tahun 2022 lalu dengan biaya 62 juta Pound namun dicap gagal membuktikan kualitasnya.

Musim 2023/24 ini Cucurella belum sekalipun bermain di Premier League, manajer Mauricio Pochettino hanya memainkannya di dua pertandingan EFL Cup termasuk bermain penuh 90 menit saat mengalahkan mantan klubnya Brighton 1-0, Rabu kemarin. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here