Leao Pilih Liga Champions Daripada Gaji Besar di Klub Arab Saudi

0
233
Rafael Leao (Photo: twitter.com/Squawka_Live)

Arenaku.com – Rafael Leao mengaku betah di AC Milan sehingga belum berpikir meninggalkan klub yang disebutnya telah memperlakukannya dengan sangat baik.

Leao bergabung bersama Milan sejak 2019 dari klub Prancis, Lille, kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2028.

“Anda tidak bisa mengatakan tidak akan pernah (pindah ke klub lain), namun saya berada di klub yang menyambut saya dengan sangat baik, saya telah memperbarui kontrak saya, jika saya berpikir untuk pergi, saya tidak akan memperbaruinya,” kata Leao kepada GQ Portugal.

“Saya fokus untuk melakukan hal-hal hebat dalam dua atau tiga tahun ke depan bersama Milan,” ujarnya.

Terkait kemungkinan bermain di Arab Saudi yang menawarkan gaji besar, pemain sayap 24 tahun itu menegaskan bahwa dirinya bermain di Liga Champions Eropa jauh lebih berharga.

“Saya belum mencapai hasil bagus untuk pindah ke liga seperti itu. Dalam beberapa hari terakhir, uang telah berbicara lebih keras, namun bagi saya, Liga Champions lebih berharga daripada gaji sebesar 10 juta Euro, misalnya”.

Leao yakin Milan tengah berada di jalur yang benar walau dipertandingan derby kalah dengan skor mencolok dari Inter Milan dengan skor 1-5.

“Kami (beberapa pemain) sempat beberapa kali absen, kurangnya opsi di bangku cadangan, Inter jelas lebih unggul. Mereka memiliki tim yang sangat lengkap, baik di starting Eleven maupun di bangku cadangan, dan saya yakin ini menjadi pembeda,” jelasnya.

“Saya yakin klub berada di jalur yang benar, kami berhasil mencapai semifinal Liga Champions. Kini tujuan klub adalah harus terus bangkit, terus kuat,” tambahnya.

“Milan akan segera kembali memenangkan Liga Champions, itu adalah tujuan kami. Saya masih muda, saya adalah pemain yang ingin memenangkan hal-hal besar, Liga Champions menurut saya adalah impian setiap pemain dan kami sedang berupaya untuk itu”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here