Osimhen dan Kvaratskhelia Masuk Nominasi Penerima Ballon d’Or

0
257
Victor Osimhen (Photo: www.instagram.com/victorosimhen9)

Arenaku.com – Dua nama pemain Napoli, Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia masuk dalam daftar atau nominasi penghargaan Ballon d’Or 2023.

Kedua pemain tersebut merupakan pilar utama saat membantu Napoli meraih gelar Scudertto musom 2022/23 lalu, selain itu anggota skuad Napoli musim lalu yang saat ini telah pindah ke Bayern Munchen, Kim Min-jae juga masuk dalam daftar tersebut.

Nama lain dari pemain yang bermain Serie A yang juga dihubungkan dengan penghargaan individu paling bergengsi dalam sepak bola dunia itu adalah dua pemain Inter Milan, penghargaan individu paling bergengsi dalam sepak bola dunia serta mantan kiper Inter yang kini telah berseragam Manchester United, Andre Onana.

Onana berpeluang meraih dua penghargaan individu tahun ini, setelah sebelumnya juga masuk dalam daftar kiper yang akan meraih Yachine Trophy. Onana bersaing dengan kiper AC Milan, Mike Maignan.

Selain itu seperti diberitakan Football Italia, mantan penyerang Atalanta yang saat ini bergabung bersama Manchester United, Rasmus Hojlund juga masuk dalam daftar calon peraih Kopa Trophy, sebuah penghargaan yang diberikan kepada pemain terbaik di bawah usia 21 tahun.

Penyerahan Ballon d’Or tahun ini akan berlangsung di Paris, Prancis pada 30 Oktober mendatang. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here