Setelah Potter Giliran Lampard Dikaitkan Lyon

0
209
Frank Lampard (Photo: twitter.com/Football__Tweet)

Arenaku.com – Setelah Graham Potter giliran mantan manajer Chelsea lainnya Frank Lampard dihubungkan dengan Lyon sebagai pengganti Laurent Blanc.

Lyon saat ini berada di dasar klasemen Ligue 1 Prancis, hanya meraih satu poin dari empat pertandingan pembuka. Hal ini menyebabkan Blanc telah meninggalkan jabatannya dengan persetujuan bersama di awal pekan ini.

Pekan lalu muncul laporan bahwa Lyon telah melakukan pendekatan kepada Graham Potter, namun pelatih asal Inggris menolak untuk pindah ke Prancis, kini mantan manajer Chelsea lainnya sedang dikaitkan dengan jabatan di Lyon, menurut 90min, nama Frank Lampard sedang dalam pertimbangkan oleh manajemen klub.

Musim lalu menjadi musim yang buruk bagi Lampard, mantan kapten Chelsea itu dipecat Everton pada bulan Januari, bulan April kembali menjadi manajer Chelsea sebagai manajer sementara menggantikan Potter hingga akhir musim.

Namun periode keduanya di Stamford Bridge sebagai manajer sama sekali tidak berjalan dengan baik, dengan hanya meraih satu kemenangan dan menderita kekalahan sebanyak delapan kali dari 11 pertandingan. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here