Totti Terbuka Untuk Bekerjasama Dengan Mourinho

0
167
Francesco Totti (Photo: www.instagram.com/francescototti)

Arenaku.com – Francesco Totti mengaku terbuka untuk kembali ke AS Roma, satu-satunya klub yang pernah dibelanya sebagaoi pesepakbola.

Belum lama ini bos Roma, Jose Mourinho mengaku ingin membawa kembali Totti ke Olimpico untuk menjalankan peran sebagai penghubung dan ‘juru bicara’. Mourinho ingin agar mantan kapten Roma itu melakukan peran baru yang berhubungan langsung dengan kontroversi wasit.

“Tekadang kami saling berkirim pesan dan kami berbicara melalui telepon beberapa waktu lalu,” kata Totti kepada Il Corriere dello Sport.

Apakah ini berarti The Special One menginginkannya di Roma tahun depan?:”Saya rasa begitu”.

“Anda berbicara tentang tahun depan, tetapi mungkin, dalam waktu satu tahun, saya sudah bisa kembali,” tambahnya.

Kontrak Mourinho di ibu kota akan berakhir pada Juni 2024, Totti berharap The Special One bertahan di Roma untuk waktu yang lama.

“Kita berbicara tentang orang yang hebat dan pria yang hebat. Sebagai seorang pelatih, dia adalah yang nomor satu. Anda membutuhkan pemain hebat untuk menang, tetapi juga pelatih top yang dapat membantu dan memotivasi. Dia dan (Carlo) Ancelotti adalah pelatih tersukses, rasanya seperti sebuah penghinaan untuk mengkritik Mou,” jelasnya.

Totti mengaku selalu menonton pertandingan Giallorossi, klub yang disebutnya telah membuatnya terkenal di seluruh dunia.

“Itu yang membuat saya bahagia. Saya terus menonton Roma dari rumah. Itu selalu menjadi hidup saya dan membuat saya dikenal di seluruh dunia”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here