Akhir Musim 2023/24 Mourinho Akan Tinggalkan AS Roma

0
180
Jose Mourinho (Photo: twitter.com/FT_Italiano)

Arenaku.com – Jose Mourinho tidak akan meneruskan pekerjaannya sebagai pelatih AS Roma usai kontraknya berakhir Juni 2024 mendatang.

Musim 2023/24 ini Roma tampil inkonsisten, hanya memenangkan lima dari 10 pertandingan pertama di semua kompetisi, imbang dua kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan pembuka Serie A.

Awal yang mengecewakan bagi Giallorossi di musimini memunculkan spekulasi terkait masa depan Mourinho.

Menurut jurnalis Italia, Gianlliuca Di Marzio, perpanjangan kontrak Mourinho tidak akan terjadi.

“Itu tidak akan terjadi,” jawab Di Marzio ketika ditanya tentang potensi perpanjangan kontrak Mourinho seperti diberitakan Sky Sports Italia.

“Tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung, tidak pernah ada. Jadi mereka akan berpisah pada akhir di akhir musim,” ujarnya.

“Tentunya, setelah Mourinho bebas, mereka (klub-klub Arab Saudi) akan mencoba lagi. Masih harus dilihat apa yang dipikirkan Mourinho tentang masa depannya. Apakah dia ingin melatih klub Eropaatau pergi ke sana (ke Arab Saudi),” tambahnya.

Sejak bergabubg bersama Roma pada tahun 2021, Mourinho berhasil mempersembahkan trofi Liga Konferensi Eropa 2021/22, kalah di Final Liga Europa 2022/23 dari Sevilla. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here