Alllegri: Wajar Jika Juventus Dianggap Salah Satu Unggu;an

0
107
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Massimiliano Allegri mengatakan wajar jika Juventus dianggap sebagai salah satu unggulan musim ini di Serie A, namun terpenting baginya adalah untuk meraih banyak poin.

Juventus akan berhadapan dengan tim unggulan lainnya AC Milan di San Siro hari Minggu esok. Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan 21 poin, disusul Inter Milan 19 poin dan Juventus 17 poin.

“Pertandingan yang bagus dan menarik. Kami tahu tantangannya, bermain di San Siro sangat menyenangkan tetapi juga sulit,” kata Allegri seperti diberitakan Football Italia.

Juventus disebut pelatih Milan Stefano Pioli dan CEO Inter Beppe Marotta sebagai salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih gelar juara Serie A musim 2023/24 ini.

“Saya tidak tahu mengapa mereka mengatakan ini. Salah satunya adalah pelatih Milan, yang lainnya adalah direktur Inter, normal bagi mereka untuk mengatakan bahwa Juve adalah favorit,” jawabnya.

“Kami harus meraih poin sebanyak mungkin untuk mencapai posisi 4 besar pada akhir Mei. Mari nikmati pertandingan besok melawan Milan dan setelah itu kita lihat apa yang bisa kami lakukan,” ujarnya.

“Saya penasaran dengan pertandingan ini, melawan salah satu dari tiga tim favorit juara liga bersama Inter dan Napoli, dan di stadion yang begitu penting dan penuh sesak”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here