Presiden Napoli Sebut Suasana Hati Osimhen Telah Berubah

0
98
Victor Osimhen (Photo: www.instagram.com/victorosimhen9)

Arenaku.com – Masa depan Victor Osimhen di Napoli menjadi tidak jelas karena hingga saat ini masih enggan memperpanjang kontraknya bersama juara Italia tersebut.

Penyerang asal Nigeria itu ‘ngambek’ karena beberapa waktu lalu Napoli sempat mengunggah video di TikTok yang dianggap mengejek Osimhen karena gagal mengeksekusi penalti melawan Bologna.

Presiden Aurelio De Laurentiis menyebut suasana hati sang striker telah berubah.

“Saya tidak pernah tidak tenang ketika berhadapan dengan Osimhen, tetapi butuh dua orang untuk menari tango. Saya tetap sama, jika suasana hatinya berubah, maka tidak banyak yang bisa saya lakukan, tetapi hidup terus berjalan,” kata De Laurentiis seperti diberitakan Football Italia.

“Kami memiliki hubungan yang baik dengannya, kontraknya berjalan hingga 2025, jadi masih ada waktu. Jangan lupa saya menjual Koulibaly di menit-menit terakhir,” ujarnya.

Koulibaly merupakan ikon Napoli, namun dijual ke Chelsea saat memasuki bulan-bulan terakhir kontraknya.

Faktor lain adalah Napoli frustrasi dengan cedera lain yang dialami Osimhen dalam tugas internasional bersama Nigeria.

“Sejak 2013 kami telah menerima total sekitar 4 juta Euro yang merupakan penggantian biaya untuk partisipasi para pemain kami di pertandingan internasional, meskipun faktanya selalu ada setidaknya 10 pemain yang dipanggil,” jelasnya.

“Ini tidak bagus. Saya pikir tugas internasional seharusnya hanya untuk pemain dengan usia maksimal 22 tahun, sehingga memberi mereka latihan dan visibilitas yang baik. Saya juga percaya bahwa klub-klub seharusnya diizinkan untuk memutuskan apakah akan melepas pemain mereka atau tidak, terutama jika itu hanya pertandingan persahabatan,” tambahnya.

“Jika saya membayar 50 juta Euro untuk seorang pemain dan dia kembali dalam keadaan cedera, mereka harus mengganti biaya klub sesuai dengan absennya sang pemain. Coba pikirkan tentang Neymar…”

Neymar harus absen membela Al Hilal, setelah mengalami cedera serius ligamen lutut yang dideritanya saat memperkuat Brasil.

Saat ini trio Inggris, Liverpool, Arsenal dan Chelsea tengah dikaitkan dengan Osimhen.[aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here