David Moyes Masih Inginkan Harry Maguire

0
178
Scott McTominay dan Harry Maguire (Photo: twitter.com/UtdPlug)

Arenaku.com – David Moyes dilaporkan masih ingin membawa Harry Maguire ke West Ham United jika sang pemain memutuskan meninggalkan Manchester United.

Di akhir jendela transfer musim panas lalu, West Ham berusaha mendapatkan Maguire namun ditolak mantan bek Leicester City tersebut.

Menurut Football Insider, David Moyes tetap tertarik untuk mendatangkan seorang bek tengah baru pada bursa transfer Januari mendatang, namun diyakini tidak mudah mengeluarkan Maguire dari Old Trafford di tengah musim.

Sumber terpercaya mengatakan kepada Football Insider bahwa pemain internasional Inggris tersebut senang bertahan bersama Setan Merah meskipun tidak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Paling mungkin bagi West Ham adalah mengirim proposal peminjaman, karena klub asal London itu diyakini tidak mampu membayar kesepakatan dengan jumlah yang besar plus menenuhi gaji Maguire yang disebut sekitar 200 ribu Pound per pekan.

Selain West Ham, Maguire juga tengah dihubungkan dengan klub Serie A, AC Milan.

Pekan lalu Maguire mengatakan bahwa dirinya siap bersaing untuk mendapatkan tempatnya kembali di skuad utama United. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here