MU Juru Kunci Grup, Ten Hag Bilang Menuju ke Arah yang Benar

0
75
Manchester United (Photo: twitter.com/livescore)

Arenaku.com – Manchester United gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah dipertandingan terakhir fase grup bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah Galatasaray.

Babak pertama Man United unggul 2-1 melalui gol Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes, sedangkan gol tuan rumah di babak pertama diciptakan Hakim Ziyech.

Menit ke-55 Setan Merah kembali mencetak gol melalui Scott McTominay, 3-1 untuk pasukan United, namun pasukan Erik ten Hag gagal mempertahankan keunggulan, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui gol kedua Ziyech dan gol dari Muhammed Kerem Akturkoglu.

Usai laga ten Hag mengaku bertanggung jawab dengan hasil ini, namun yakin klub yang dilatihnya tengah berada di jalur yang benar.

“Saya bertanggung jawab atas hal ini,” kata Ten Hag via BBC Sport.

“Kami tahu bahwa kami sedang berada dalam sebuah proyek. Kami sedang melakukan perbaikan, jadi saat ini sangat menjanjikan,” ujarnya.

“Kami menuju ke arah yang benar sehingga saya tahu kami akan sukses dalam jangka panjang, tetapi jika Anda ingin bertahan di Champions League, Anda harus memenangkan pertandingan-pertandingan ini,” tegasnya.

“Kami menang dan kemudian kami kalah. Kami seharusnya meraih tiga poin, itu jelas. Kami telah melakukan hal ini di laga-laga lainnya. Saya senang dengan cara kami bermain, tetapi pada saat yang sama saya harus mengkritik tim karena pertahanan kami tidak cukup baik,” jelasnya.

“Kami memimpin 3-1 dan kami tidak boleh melakukan kesalahan karena itu membuat perbedaan”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here