Soal Penampilan Mudryk, Asisten Shakhtar Donetsk Kritik Pochettino

0
82
Mykhailo Mudryk (Photo: twitter.com/Mohxmmad)

Arenaku.com – Mauricio Pochettino disebut asisten manajer Shakhtar Donetsk, Carlo Nicolini gagal membentuk sebuah tim di Chelsea karena lebih terlihat bermain secara individu.

Kritik tersebut dilontarkan Nicolini terkait penampilan mantan pemain Shakhtar, Mykhailo Mudryk musim ini bersama The Blues.

Pemain sayap 22 tahun itu mengalami kesulitan bermain dibawah arahan Pochettino, baru bermain empat pertandingan dari 10 pertandingannya di Premier League Inggris dan mencetak 2 gol.

Penampilannya untuk Chelsea sering kali bertolak belakang dengan penampilannya untuk timnas Ukraina, dimana Mudryk adalah pemain andalan negaranya.

Mudryk gagal mengeksekusi penalti di menit-menit akhir saat Ukraina bermain imbang 0-0 dengan Italia dalam pertandingan yang harus dimenangkan pada Senin malam, hasil imbang ini membuat Italia memastikan satu tempat di EURO 2024 Jerman.

“Chelsea bukanlah sebuah tim, para pemain individu berjuang di sana,” kata Nicolini seperti diberitakan Metro UK.

“Di tim nasional, Anda bisa melihat Mykhailo Mudryk yang sebenarnya, dan dia bisa melakukan lebih banyak lagi,” ujar asisten pelatih asal Italia tersebut. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here