Allegri: Scudetto? Target Kami Lolos Liga Champions

0
150
Kenan Yildiz (Photo: twitter.com/juventusfc)

Arenaku.com – Massimiliano Allegri masih enggan bicara Scudetto karena targetnya masih sama yaitu membawa klub yang dilatihnya menyudahi musim ini dengan mengamankan satu tempat di Liga Champions.

Juventus menang 2-1 melawan tuan rumah Frosinone oleh gol penyerang 18 tahun Kenan Yildiz dan gol dari Dusan Vlahovic.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus, hanya Napoli yang pernah menang di sini. Ada lingkungan yang magis di sini. Itu tidak mudah,” kata Allegri seperti diberitakan Football Italia.

“Babak pertama sangat bagus, tetapi kami telah menciptakan banyak peluang tapi hanya mencetak satu gol, jadi wajar jika kami sedikit menurun di babak kedua. Saya belum melihat gol mereka, tetapi saya pikir kami bisa berbuat lebih banyak. Reaksi yang diberikan juga bagus. Saya senang untuk Yildiz, Dusan dan seluruh tim. Ini adalah tim yang luar biasa yang tidak pernah menyerah,” ujarnya.

“Yildiz masih muda dan memiliki antusiasme, itu dibutuhkan pada saat-saat seperti ini. Dia sangat bijaksana untuk seusianya. Saya memilihnya saat Chiesa mengalami cedera, dia adalah pengganti alami untuk Chiesa,” lanjutnya.

“Iling tampil baik ketika dia diperkenalkan. Weah telah pulih, Nicolussi melakukannya dengan baik. Kami harus terus seperti ini.”

Allegri dan para direktur Juventus tetap memasang target musim ini adalah lolos ke Liga Champions, sementara hampir semua pemain Juventus bersikeras ingin memenangkan Scudetto.

“Jika kami sepakat, itu tidak baik; pasti selalu ada sedikit perbedaan pendapat. Sekarang kami telah mencapai angka 40 poin dan kami bisa merayakan Natal yang baik. Mari kita lihat berapa banyak poin yang akan kami raih pada laga melawan Roma dan Salernitana dan seberapa dekat kami dengan jatah Liga Champions”.

Saat ini Juventus telah mengumpulkan 40 poin, berada di urutan kedua berjarak satu poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen, Inter baru akan bertanding Minggu dini hari Wib melawan Lecce. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here