MU Kembali Kalah, Luke Shaw: ntah Apa Yang Terjadi

0
121
Luke Shaw/23 (Photo: twitter.com/centredevils)

Arenaku.com – Pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw mengatakan bahwa intropeksi diri diperlukan agar bisa keluar dari situasi sulit yang saat ini tengah terjadi.

Man United kembali gagal meraih poin penuh, bahkan kembali kalah, kali ini kalah 0-2 dari tuan rumah West Ham United.

“Itu tidak cukup bagus. Kami harus memenangkan pertandingan. Kami terus kalah dalam pertandingan, kehilangan poin dan kami membuatnya sangat sulit bagi diri kami sendiri. Terutama babak kedua, tidak cukup bagus,” kata Show seperti diberitakan BBC Sports.

“Babak pertama saya pikir kami mengendalikan permainan. Jika kami mencetak gol pertama, mungkin hasilnya akan berbeda, namun kami tidak melakukannya, sehingga kami menderita di babak kedua dan itu tidak cukup baik,” lanjutnya.

“Umpan tersebut merupakan umpan yang sulit dipercaya. Ada sedikit keberuntungan dengan bola rebound dan begitulah. Gol kedua merupakan sebuah kesalahan, namun itu tidak menjadi masalah. Sejak awal babak kedua, itu tidak sama dengan babak pertama dan itu terlihat, dan kami kehilangan tiga poin lagi,” jelasnya.

Di empat pertandingan terakhir pasukan Erik ten Hag gagal menciptakan gol.

“Sulit untuk memikirkan apa yang sedang terjadi. Saya pikir mungkin kami tidak menciptakan cukup banyak peluang dan ketika kami menciptakan peluang, kami tidak klinis. Mungkin saat ini kami kurang percaya diri, terkadang hal tersebut normal dalam sepak bola, hal tersebut terjadi. Seperti yang saya katakan, kami harus mencoba untuk tetap positif,” ujarnya.

“Kami memiliki pertandingan besar lainnya, yang akan datang melawan Aston Villa, jadi kami tidak boleh mengasihani diri sendiri, kami harus bangkit dan melaju lagi. Ini adalah laga kandang dan kami tidak boleh terus kehilangan poin, kami harus memenangkan pertandingan,” tegasnya.

“Kami harus tetap positif. Ini adalah Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, ini tidak cukup baik. Kami harus melihat diri kami sendiri di cermin dan bertanya kepada diri kami sendiri”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here