Lawan Villarreal Salah Satu Penampilan Terbaik Madrid

0
79
Luka Mudric (Photo: twitter.com/realmadrid)

Arenaku.com – Carlo Ancelotti menyebut penampilan Real Madrid saat mengalahkan Villarreal merupakan salah satu penampilan terbaik mereka terutama dari sisi pertahanan.

Madrid menang 4-1 melalui gol Jude Bellingham, Rodrygo, Brahim Diaz dan Luka Mudric.

“Itu merupakan satu penampilan yang lengkap dari seluruh tim dan ada satu komitmen kolektif yang luar biasa yang diperlihatkan,” Ancelotti di RealMadrid.com.

“Momen-momen individu yang brilian merupakan kunci, seperti umpan Modrić kepada Bellingham. Pemain yang terakhir ini terus mencetak gol, ada gol dari Rodrygo dan tentu saja, gol individu yang luar biasa dari Brahim. Dia menjadi penyempurna dari sebuah performa pertahanan yang luar biasa,” ujarnya.

“Ini bukanlah sebuah pernyataan. Kami telah melakukan tugas dengan baik dan hari ini adalah salah satu partai terbaik kami, terutama dalam hal pertahanan,” tegasnya.

Dengan tambahan tiga poin untuk sementara Madrid menggusur Girona dari puncak klasemen karena klub tersebut baru akan bermain Senin malam ini melawan Alaves.

“Girona saat ini adalah rival terbesar kami. Musim kompetisi LaLiga masih sangat panjang dan akan berlangsung sangat ketat hingga akhir, juga dengan Barcelona dan Atletico”.”

Alasan pelatih asai Italia itu menarik Bellingham di menit ke-78 karena tidak ingin andalannya tersebut tidak mengalami masalah.

“Bellingham telah menjadi pemain kunci, dia tampil sangat baik dan berjuang untuk setiap bola. Saya menariknya keluar untuk menghindari masalah. Dia mengalami masalah pada bahunya dan ketika saya bisa memberinya waktu bermain, saya akan melakukannya”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here