Pesan Martinez Kepada Kampung Halamannya dan Harapannya Musim ini

0
81
Lautaro Martinez (Photo: twitter.com/RoyNemer)

Arenaku.com – Lautaro Martinez menunjukkan tulisan usai mencetak gol pertama dari dua gol kemenangan Inter Milan atas tuan rumah Lazio hari Minggu kemarin.

Terdapat tulisan “Fuerza Bahia Blanca” dalam kaos dalam yang dikenalan Martinez, tulisan tersebu ditujukan kepada kampung halamannya Bahia Blanca yang terletak di barat daya provinsi Buenos Aires, Argentina, yang saat ini tengah mengalami bencana badai sehingga menewaskan 13 orang.

Fuerza Bahia Blanca bermakna kurang lebih: Tetap Kuat Bahia Blanca.

“Tadi malam saya tidur larut malam, karena sudah terlihat jelas bahwa kampung halaman saya sedang berjuang menghadapi badai ini,” kata Lautaro Martinez kepada DAZN.

“Saya harus tetap berhubungan dengan keluarga saya, saya khawatir, saya berharap semuanya bisa kembali normal sesegera mungkin,” harapnya.

Adapun terkait pertandingan melawan Lazio, Martinez saat ini dianggap kian kompak dengan Marcus Thuram yang mencetak gol kedua untuk Inter.

“Sejak hari pertama Marcus bergabung, dia an semua pemain baru lainnya, telah beradaptasi dengan sangat baik. Saya sering berbicara dengan Marcus dan itu penting, memiliki persahabatan di luar lapangan, hal itu membuat segalanya lebih mudah di dalam lapangan,” ujarnya.

“Saya tidak hanya berbicara tentang dia, tetapi seluruh anggota tim adalah teman. Kami seperti sebuah keluarga dan bekerja sama untuk mencapai tujuan yang telah kami tetapkan”.

Inter memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana selama dua tahun berturut-turut, namun target utama musim ini tetaplah gelar Scudetto.

“Selama enam atau tujuh tahun terakhir, Inter telah kembali menantang banyak hal seperti Final Liga Champions dan kami ingin terus melangkah maju,” ucapnya.

“Langkah selanjutnya akan selalu menjadi yang tersulit. Kami mengirimkan pesan yang kuat kepada diri kami sendiri lebih dari yang lain, bahwa kami bisa mengatasi rintangan, bahwa semua orang di dalam skuad, staf dan para ahli medis, kami semua bekerja sama untuk mencapai apa yang kami inginkan. Untuk memenangkan segalanya”.

Musim 2023/23 ini, Martinez telah mencetak 15 gol dari 16 pertandingannya di Serie A, serta mencetak 2 gol di Liga Champions. Untuk sementara merupakan pencetak gol terbanyak di Serie A. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here