Pochettino Yakin Akan Masa Depan Chelsea

0
102
Mauricio Pochettino (Photo: twitter.com/FabrizioRomano)

Arenaku.com – Mauricio Pochettino yakin apa yang dilakukannya di Cheslea sudah tepat sehingga klub berjalan di jalan yang benar untuk kembali meraih kesuksesan.

Pelatih asal Argentina itu mulai menangani Chelsea sejak musim panas lalu setelah sebelumnya merupakan manajer Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur.

Namun hingga pekan ke-17, The Blues berada jauh dari posisi empat besar, berada di urutan ke-10 dengan 22 poin.

“Tentu saja, kami ingin hari ini berada di posisi yang berbeda di klasemen, saya tidak bisa mengatakan salah,” Pochettino kepada Sky Sports.

“Saya harus benar-benar jujur ​​dan mengatakan bahwa saya kesal – bukan frustrasi karena kami tahu ini akan sulit, namun keadaannya tidak baik,” ujarnya.

“Cedera membuat kami sedikit tertunda, dan tidak berkembang sesuai keinginan kami, itulah sebabnya kami terlambat mencapai sesuatu,” lanjutnya.

“Mungkin ini menimbulkan keraguan bagi orang-orang di luar, tapi tidak bagi kami. Itu harapan saya selama ini. Saya ingin menang. Kami harus terus menang dan meraih poin. Ya, kami ingin berada di posisi yang lebih tinggi di klasemen, nmun kami tidak dapat mencapainya jika kami tidak mendapatkannya. Kami harus pantas mendapatkannya,” tegasnya.

“Kami harus lebih kompetitif – kami menunjukkan cara yang bagus saat melawan Sheffield Utd dan sekarang kami harus terus bergerak ke arah yang sama”.

Di Piala EFL, Chelsea berhasil melanglah ke semifinal usai mengalahkan Newcastle United via adu pinalti, di empat besar akan berhadapan dengan Middlesbrough. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here